P. Raya

Norhaini Apresiasi Upaya Pemko Membersihkan Drainase Setiap Hari

PALANGKA RAYA - Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya, Norhaini, mengekspresikan apresiasi mendalam atas upaya Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan Bencana Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

Norhaini menilai, Satgas tersebut telah menunjukkan komitmen yang luar biasa dengan keaktifan mereka dalam membersihkan drainase atau saluran air setiap harinya di titik-titik rawan genangan air. Menurut Norhaini, langkah proaktif Satgas tersebut menjadi bagian penting dalam mencegah potensi bencana terkait banjir maupun genangan air di Kota Palangka Raya.

Legislator asal partai Golongan Karya (Golkar) ini juga menyampaikan betapa pentingnya peran proaktif dalam pemeliharaan drainase untuk mengurangi risiko genangan air yang sering mengganggu aktivitas masyarakat.

"Dengan konsistensi dalam membersihkan saluran air, Satgas Pencegahan Bencana telah menunjukkan komitmen nyata dalam menjaga kebersihan dan mengurangi risiko genangan air yang seringkali mengganggu masyarakat," ujarnya, Rabu, 31 Januari 2024.

Pada kesempatan yang sama, Norhaini juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar, termasuk dalam hal pemeliharaan saluran air.

(DEDDI)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments