Kobar

Nurhidayah Dan Suyanto Maju Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Kobar 2024-2029

PANGKALAN BUN - Pilkada serentak tahun 2024 untuk pemilihan, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat, akan segera digelar pada 27 November 2024, seluruh awak media diundang, oleh tim pemenangan Nurhidayah-Suyanto, bertempat di kediaman Haji Ruslan, Ketua DPD Partai Golkar Kalteng, di jalan samari Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Ketua DPD Partai Golkar, Provinsi Kalimantan Tengah, Hm. Ruslan As mengumumkan calon pendamping, Hj. Nurhidayah sebagai calon Wakil Bupati Kobar, priode 2024-2029, Suyanto, yang baru saja pensiun dari ASN, dengan jabatan terakhir, mantan Sekda Kabupaten Kotawaringin Barat,  dalam pertemuan dihadiri Ketua Partai PKB, dan Ketua Partai Nasdem, serta anggota DPD RI Rahman Ebol.

H. Ruslan As menyatakan bahwa, Bapak Suyanto telah dipilih calon wakil bupati, mendampingi hj. Nurhidayah, calon Bupati Kobar pada pilkada 2024-2029, pengumuman ini didasarkan pada hasil, verifikasi survei dari tiga lembaga, yang kemudian dilaporkan, ke DPD provinsi dan DPP Golkar, penetapan ini didasarkan pada hasil survei, dan rapat pleno internal partai golkar.

Keputusan ini mempertimbangkan, berbagai pertimbangan khusus memilih, suyanto mantan sekda kobar, yang akan mendampingi hj. Nurhidayah, sebagai calon Wakil Bupati, Hj. Nurhidayah menambahkan bahwa dalam, waktu dekat partai golkar kobar, akan menggelar deklarasi sekaligus, untuk mengumumkan pasangan, hj. Nurhidayah dan Suyanto sebagai, sebagai bupati dan Wakil Bupati Kobar 2024-2029.

Deklarasi akan dilaksankan pada, hari minggu 25 agustus 2024 yang akan, diawali dengan kegiatan jalan sehat, berhadiah utama umroh ketanah suci, dan senam bersama ditaman belakang Pangkalan Bun park, hal ini dilaksanakan sebelum pendaftaran, calon bupati dan Wakil Bupati, ke KPU Kobar pada 27 Agustus 2024.

(Rudi Bintoro)
 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments