Kalteng

Oliv, Legislator Golkar Ajak Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Lingkungan

Puruk Cahu –  Adanya seruan kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan agar tetap asri. Hal tersebut diucapkan Olivia Owiswanti, selaku salah satu Anggota DPRD Murung Raya (Mura),

Dalam pernyataannya, ia menyatakan bahwa meningkatkan kesadaran akan pentingnya pengelolaan lingkungan akan berdampak positif pada kelestarian alam dan seluruh kekayaan yang ada.

Selasa 10/11/2023 Ia mengatakan, "Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk lebih sadar akan pentingnya pengelolaan lingkungan. Apapun kegiatannya, kita harus tetap menjaga lingkungan," ujarnya lugas.

Ia juga menekankan bahwa kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan memiliki dampak signifikan baik untuk kelestarian alam maupun kesehatan masyarakat. Ia juga mencatat bahwa salah satu tantangan lingkungan yang dihadapi adalah masalah sampah yang terbuang ke sungai, dimana kadang hal tersebut seperti sudah terbiasa dilakukan masyarakat selama ini.

Ia menegaskan,  "Menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan dari sampah sangat penting. Oleh karena itu, kita harus memiliki kesadaran bersama sama untuk menjaga kebersihan lingkungan," tutupnya.

 

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments