P. Raya

PAN Kalteng Siapkan 45 Kader

PALANGKA RAYA - Partai Amanat Nasional (PAN) mendaftarkan bakal calon anggota legislatif ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat pada jumat, 12 mei 2023. Hal ini diungkapkan oleh ketua dewan pimpinan wilayah (DPW) PAN Provinsi Kalteng, Ahmad Diran, setelah mengikuti rapat persiapan pendaftaran bacaleg DPRD bersama DPP PAN secara virtual. 

Menurut Ahmad Diran, PAN akan mendaftarkan calon anggota legislatif sesuai dengan nomor urutnya, yakni nomor 12. Ahmad Diran juga menyampaikan bahwa PAN Kalteng telah menyiapkan kader sebanyak 45 orang yang akan mengikuti pemilihan umum 2024. Selain itu, untuk keterwakilan perempuan, PAN Kalteng telah memastikan bahwa lebih dari 30% dari total calon legislatif yang diusung adalah perempuan.

Ia juga berharap agar para kader PAN di Kalteng yang terpilih sebagai anggota legislatif dapat saling bersinergi dalam membangun daerah.  Pendaftaran bakal calon legislatif oleh PAN di Kalteng ini diharapkan dapat memberikan alternatif pilihan yang berkualitas bagi masyarakat. Semoga partai-partai politik lainnya juga dapat memberikan yang terbaik bagi rakyat dan bangsa.

(Harry)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments