P. Raya

Pancing Minat Baca Anak-Anak, Personel Marnit Pendulangan Lakukan ini

KOTAWARINGIN BARAT - Ditpolairud Polda Kalteng melalui Markas Unit (Marnit) Ajak dan Bina Anak-Anak agar rajin membaca, Desa Tanjung Putri, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pada Minggu (24/10/2021) Siang.

Pondok Baca Melek Huruf Marnit Pendulangan merupakan sarana tempat membaca satu-satunya dengan berbagai pilihan buku serta tempat yang nyaman untuk membaca yang berada di Desa Tanjung Putri, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kobar.

Tempat seperti tersebut diatas seyogianya dapat di manfaatkan semaksimal mungkin oleh masyarakat sekitar terutama para generasi muda penerus bangsa.

"Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono melalui Kamarnit Pendulangan Bripka Takdir  mengatakan,"Silahkan masyarakat sekitar Marnit dari berbagai kalangan untuk memanfaatkan fasilitas pondok baca melek huruf agar dapat menambah wawasan dan membuka jendela dunia".

Melalui pendekatan sosial kepada anak-anak, personel Marnit Pendulangan mengajak serta membina mereka secara langsung dalam pelaksanaan kegiatan membaca di Pondok baca melek huruf Marnit Pendulangan.

"Kritik dan saran yang membangun dari para pengunjung mengenai Pondok baca melek huruf silahkan diberikan kepada kami agar kedepan Pondok baca melek huruf berkembang semakin baik", Ujar Takdir.

(Mela)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments