Kapuas

Pansus 21 Rapat Bahas Proyek Multiyears

KAPUAS - Panitia Khusus Atau Pansus 21 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Kapuas,  Kalimantan Tengah menggelar rapat dengan tim anggaran Pemerintah Daerah atau TAPD dan Dinas Pekerjaan Umum setempat pada Jumat 22 Juli 2022.

Rapat panitia khusus atau pansus 21 DPRD Kapuas bersama tim anggaran pemerintah daerah dan dinas pekerjaan umum yang berlangsung di ruang rapat gabungan komisi DPRD Kapuas ini dipimpin langsung ketua pansus 21 Syarkawi Sibu.

Syarkawi mengatakan rapat ini merupakan lanjutan dari rapat sebelumnya dimana pihaknya sudah membahas dan membicarakan secara detail untuk mengkonfirmasi dan mengklarifikasi terkait data dan bukti fakta yang didapatkan oleh tim pansus di lapangan dengan para pejabat pengelola program dan proyek.

Namun menurut Syarkawi pada rapat kali ini pihaknya belum mendapatkan kesimpulan, karena rapat pansus masih akan terus berlanjut setelah dilakukan revisi jadwal pada rapat badan musyawarah DPRD Kapuas.

Pasalnya rapat yang dijadwalkan oleh pansus sebelumnya ternyata tidak cukup waktu untuk membahas berbagai persoalan fakta dan data yang didapatkan di lapangan secara terkonfirmasi dengan Dinas PUPR yang menjadi penanggungjawab program.

Syarkawi menambahkan bahwa pada rapat kali ini, pansus 21 membahas terkait proyek multiyers kontrak ruas jalan mantangai - tanjung kelanis.

Kemudian rapat pansus tersebut juga membahas pelaksanaan program multiyers pembangunan rumah jabatan bupati kapuas yang alokasi anggarannya mencapai 63 miliar rupiah.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments