P. Raya

Para P3K Mengucapkan Terima Kasih kepada Gubernur Kalimantan Tengah.

PALANGKA RAYA - Para Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Provinsi Kalteng dengan tulus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran, atas kebijakan penyaluran gaji yang sangat dinantikan.

Para penerima juga mengapresiasi upaya dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng yang telah bekerja keras untuk memastikan proses penyaluran gaji berjalan lancar dan tepat waktu.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Roro Ndaru Widiyaningtyas mengungkapkan rasa syukur mereka karena telah menerima gaji, yang memungkinkan mereka untuk mempersiapkan diri menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan lebih tenang dan bahagia bersama keluarga.

"Saya mewakili teman-teman PPPK Guru tahun 2024  Pemerintah Povinsi Kalteng, dengan kerendahan hati dan penuh rasa syukur ingin mengucapkan terimakasih kepada  Gubernur H. Sugianto Sabran selaku Gubernur Provinsi Kalteng yang telah memberikan kebijakan pencairan gaji PPPK tahun 2024 sebelum hari Raya Idul Fitri," kata Roro Ndaru Widiyaningtyas, Sabtu (6/4/2024).

Dengan penyaluran gaji ini, para penerima P3K berharap dapat terus memberikan kontribusi yang maksimal dalam upaya pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Kalteng.

"Semoga dapat menjadi berkah dan kebahagiaan senantiasa menyertai kita semua dalam menyambut hari kemenangan ini. Program gubernur dalam memajukan dan meningkatkan kualitas pendidikan bukan sekedar melengkapi sarana dan prasarana, tapi para tenaga pengajar juga mendapatkan perhatian serius, khususnya dalam hal kesejahteraan guru,"ucapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses penyaluran gaji, termasuk tim bidang ketenagaan dan keuangan yang telah berupaya keras untuk memastikan keberhasilan pencairan gaji tersebut.

Besar harapan saya untuk dunia pendidikan secara umum, bisa semakin baiknya kualitas pendidikan di negeri kita, khususnya di Kalimantan Tengah. Kualitas terbaik dari proses mengajar para guru yang penuh semangat dan motivasi dalam mendidik dan mengajar, sehingga menghasilkan out put anak-anak didik yang berkualitas," tutupnya.

 

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments