Business

Para Siswa Diminta Bersabar Menunggu PTM Terbatas

PALANGKA RAYA - Wakil Ketua I Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, M Hasan Busyairi meminta kepada seluruh siswa, agar dapat bersabar menantikan penerapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTM).

Penundaan PTM Terbatas Tahun Pelajaran 2021/2022 harus dipahami, karena melihat situasi Kota Palangka Raya masih dalam kondisi pandemi covid-19 dan saat ini masih berada di Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Hal itu diungkapkan M. Hasan Busyairi, Senin (13/9/2021).

Ia menyadari, bila saat ini para siswa sangat merindukan belajar tatap muka di kelas. Hanya saja karena situasi pandemi yang belum menunjukkan adanya penurunan, menjadi pertimbangan utama pemerintah demi kesehatan dan keselamatan masyarakat. Untuk itu, Politikus Partai Golkar ini meminta kepada seluruh siswa, agar dapat lebih bersabar dan terus meningkatkan semangat belajar, dengan harapan dapat memperoleh nilai yang baik. Ia juga tetap menghimbau kepada siswa, agar selalu mentaati protokol kesehatan (Prokes) yang dianjurkan oleh pemerintah.

(Huma Betang)

 

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments