Kapuas

Partai Buruh Kapuas Siap Menangkan Paslon Erlin-Alberkat 

KAPUAS - Dewan pimpinan cabang partai buruh kabupaten kapuas,kalimantan tengah menggelar acara silahturahmi yang dihadiri Calon Bupati Kapuas,Erlin Hardi pada, Sabtu 12 Oktober 2024. Acara silahturahmi berlangsung di markas Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Buruh Kabupaten Kapuas di Jalan Pilau Kuala Kapuas.

Selain dihadiri calon Bupati Kapuas Erlin Hardi, acara silahturahmi ini juga dihadiri Pengurus Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Kapuas dan Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia Kabupaten Kapuas.

Dalam acara silahturahmi ini, DPC Partai Buruh Kapuas yang diketuai arif masdipura, menyampaikan sejumlah aspirasi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas nomor urut empat, Erlin Hardi dan Alberkat Yadi. 

Salah satu aspirasi yang disampaikan adalah terkait kesejahteraan untuk para buruh melalui peningkatan Upah Minimum Kabupaten atau UMK.

Erlin hardi pun berkomitmen akan memperhatikan aspirasi yang disampaikan tersebut apabila dirinya terpilih nantinya menjadi bupati kapuas, ,karena menurut erlin,buruh atau pekerja swasta turut berkontribusi dalam hal perkembangan ekonomi di Kabupaten Kapuas.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Buruh Kabupaten Kapuas,Arif Masdipura, berharap semua aspirasi yang disampaikan pihaknya nantinya dapat dipenuhi oleh pasangan Erlin Hardi dan Alberkat Yadi. Untuk itu, partai buruh siap mendukung sepenuhnya pasangan erlin hardi dan alberkat yadi untuk menjadi Bupati Kapuas priode 2024-2029.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments