Barsel

Partai Demokrat Barsel Optimis Hadapi Pemilu 2024

BUNTOK – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Barito Selatan (Barsel), Idariani Optimis dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

Partai segitiga merah putih sudah memulai berbagai tahapan yang diterapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barsel terhadap Pemilu yang sudah semakin dekat. “Saat ini Partai Politik (Parpol) dalam tahapan relrutmen calon legislatif semua tingkatan Baik DPR RI,DPRD provinsi dan kabupaten kota,” Ucap Ida Kamis 12 Januari 2023

Anggota DPRD Barsel tiga periode itu menyebutkan sekaligus mengajak untuk tetap mematuhi peraturan dan prosedur yang sudah ada, agar pelaksanaannya dapat berjalan sebagaimana mestinya dengan aman dan damai.

Oleh karena itu, lanjut Ida  yang juga Ketua  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Barsel, menghadapi Pilkada di Barsel diperlukan persiapan yang sangat matang dan melalui diskusi yang panjang dalam urusan penjaringan calon legislatif.
 

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments