Bartim

Partai Hanura Barito Timur Gelar Rakercab

TAMIANG LAYANG - Dewan Pimpinan Cabang atau DPC Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura Kabupaten Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, menggelar rapat kerja cabang atau rakercab, di nuansa cafe Tamiang Layang, Rabu 22 November 2023.

Rakercab tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPC Albert Hendri, nampak hadir jajaran pengurus DPC, pimpinan anak cabang, pimpinan anak ranting, para bakal calon anggota (bacaleg) dari dapil 1, 2 dan 3, caleg provinsi kalteng dapil 4 dan caleg dpr ri, hadir pula pengurus partai politik lain saat acara pembukaan.

Usai membuka kegiatan Albert Hendri menyampaikan rakercab tersebut untuk menyamakan persepsi dan membahas program kerja, terlebih tidak lama lagi akan memasuki masa kampanye. Albert menambahkan, DPC hanura barito timur mempunyai target 5 kursi, untuk meraih satu fraksi murni", jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut ketua DPC Partai Hanura Albert Hendri menyampaikan, rakercab yang dilaksanakan hasil dari inisiatif dan prakasa rekan-rekan bakal caleg partai hanura dari dapil 1, dapil 2 dan dapil, caleg dprd provinsi dapil kalteng 4 dan caleg dpr ri yang bersama-sama gotong royong dengan semangat kebersamaan sehingga bisa terlaksana kegiatan rakercab.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments