P. Raya

Paska Reses Tomy Irawan  Sampaikan Aspirasi Masyarakat Terkait Peningkatan Infrastruktur Jalan

PALANGKA RAYA - Anggota DPRD Kalteng, Tomy Irawan mengungkapkan belum lama ini dirinya melaksanakan reses perseorang ke Kabupaten Kapuas dengan mengunjungi Kecamatan Mantangai dan di Pulang Pisau mengunjungi Kecamatan Dadahup.

"Masyarakat di dua daerah tersebut mengharapkan perhatian dari pemerintah provinsi maupun kabupaten agar bisa meningkatkan infrastruktur jalan disejumlah desa yang mengalami kerusakan parah," kata Tomy, Rabu, 31 Agustus 2022.

Selain itu, masyarakat juga menginginkan supaya perusahaan besar swasta (PBS) yang beroperasi di wilayah setempat dapat membantu penanganan jalan disejumlah desa yang ada melalui program corporate social responcobility (CSR).

Selain bantuan dari pemerintah,  PBS juga harus peduli terhadap kehidupan masyarakat disekitarnya, hal itu sejalan dengan peraturan perundang-undangan.

Keberadaan infrastruktur jalan sangat diharapkan dan penting bagi masyarakat. Apabila infrastruktur tersebut dalam kondisi baik maka aktivitas diberbagai sektor akan berjalan lancar termasuk sektor perekonomian.

Terlepas dari itu, ia menyebut akan menyampaikan aspirasi itu ke pihak-pihak terkait dan akan memperjuangkan usulan masyarakat tersebut.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments