Kalteng

Pastikan Keamanan Petugas RS Jaraga Sasameh Kapolres Barsel dan Dandim Buntok Datangi Rumah Sakit

BUNTOK - Kapolres Barito Selatan AKBP Devy Firmansyah dan Dandim 1012 Buntok Letkol Tuwadi menyambangi Rumah Sakit Jaraga Sasameh dan langsung membantu paramedis yang piket malam. Ini reaksi serius yang dilakukan berkaitan dengan dokter Erwin di Rumah Sakit Jaraga Sasameh Buntok, Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui videokonferensi tentang pengaruh intervensi terhadap para dokter yang menangani Covid-19, yang langsung dikirimkan kepada Presiden RI Joko Widodo.

Kapolres dan Dandim bersama jajarannya, langsung mendapat sumbangan petugas keamanan dan para dokter yang sedang bertugas di Rumah Sakit Jaraga Sasameh Buntok.

“Kami dan menanyakan hal tersebut, apakah menjalankan tugas sebagai paramedis di lingkungan rumah sakit jaraga sasameh, mendapat intimidasi,” kata Devy Firmansyah, yang diaminkan Tuwadi, Sabtu (11/07/2020).

S aat berkunjung ke RSUD Jaraga Sasameh, Kapolres dan Dandim meminta kepada petugas keamana, staf perawat dan dokter, saat melakukan tugas, agar segera melaporkan jikalau ada oknum baik dari dalam di Rumah Sakit Jaraga Sasameh, yang dapat ditonton atau dicari paramedis.

"Agar segera dilaporkan kepada kami kapan saja dan kapan saja (intervensi atau ancaman) dengan demikian kami dapat segera menindaklanjuti," tegasnya.

(AM / JJ)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments