Kalteng

PBS Diminta Berperan Aktif Bantu Program Masyarakat

KUALA PEMBUANG – Seluruh Perusahaan Besar Swasta (PBS) yang beroperasi di wilayah setempat agar bisa berperan aktif membantu program masyarakat desa disekitar perusahaan.

Wakil Ketua II DPRD Seruyan, Muhammad Aswin menyebut peran seluruh PBS di Kabupaten Seruyan, sangat diharapkan untuk ikut berkontribusi untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat desa.

“Dewan sangat mengharapkan kepada seluruh perusahaan yang ada di wilayah Seruyan, ikut andil membantu segala program kemasyarakatan, sehingga hadirnya perusahaan akan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar,” tegasnya, Selasa (12/01/2021).

Ia juga menyebut, apabila kondisi infrastruktur khususnya jalan yang ada di desa sekitar perusahaan mengalami kerusakan, masyarakat sekitar sangat mengharapkan adanya respon cepat dari pihak perusahaan, untuk segera turun tangan membantu proses perbaikan.

Begitu juga, imbuhnya, terkait program sosial kemasyarakatan lainnya, perusahaan setempat dapat melaksanakan kewajibannya melalui program CSR untuk membantu warga sekitar.

 

(Giya/Altius Utama)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments