Seruyan

PBS Harus Berkontribusi Dalam Peningkatan Pendidikan Di Seruyan

KUALA PEMBUANG - Dewan Perwakilan Rakayat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan  meminta pada pihak Perusahan Besar Swasta (PBS) agar biasa berkontribusi dalam hal peningkatan pembanguan pendidikan di wilayah Kabupaten Seruyan.

Anggota DPRD Seruyan M Aswin menyampaikan, dengan adanya PBS harusnya ada peningkatan pada masyarakat,  salah satunya Pendidikan. Pihaknya berharap agar pihak investor yang masuk bisa membawa dampak kemajuan, salah satunya membantu peningkatan pendidikan yang akan menjadi dasar meningkatnya Sumber Daya Manusia (SDM) yang akan mampu bersaing untuk kedepanya.

Hal tersebut menurutnya masih kurang diperhatian PBS yang ada di Seruyan ini  sehingga pihaknya berharap agar pihak PBS bisa lebih aktif lagi dalam membantu peningkatan pendidikan terutama di sekitar perusahaanya.

“ Terkait pendididkan ini merupakan tanggung Jawab kita, terutama pada PIhak PBS yang berada di Seruyan.  Mereka harus bisa berkontri busi bagi peningkatan pendidikan melalui program CSR sehinga masuknya PBS di Seruyan ini juga ada manfaatnya bagi masyarakat,” Katanya Jumat 6/10/2023.

“ Kami sangat Berharap agar Pihak PBS bisa memberikan aksi nyata dalam peningkatan sektor pendidikan di Seruyan ini, bukan hanya menunggu diminta saja tapi harus ada peran aktif, dengan melakukan kunjungan sehingga tau kekurangan di sekolah tersebut,” Pungkasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments