P. Raya

PD KMHDI KalTeng Lakukan Aksi Sosial di Jalan Mendawai

Bagi Sembako Untuk Korban Kebakaran Jalan Mendawai
Palangka Raya- Segenap Pengurus PD KMHDI Kalimantan Tengah melakukan aksi sosial dengan kegiatan penyerahan sembako kepada warga korban kebakaran di jalan mendawai Palangka Raya, Kemarin.

Aksi yang di lakukan PD KMHDI Kalimantan Tengah ini dalam rangka penyaluran bantuan sembako untuk korban Yang terdampak, sumbangan ini guna untuk meringankan beban keluarga yang lagi berduka akibat kebakaran yang terjadi.

Ketua PD KMHDI Kalimantan Tengah Candra Wijaya mengatakan ini sebagai bentuk dan implementasi Nyata dari KMHDI untuk selalu membantu dan selalu berrgerak untuk kepekaan sosial sebagai bentuk implementasi dari nilai jati diri KMHDI yaitu Humanisme.

"Harapannya bantuan ini dapat membantu untuk korban kebakaran yang terdampak, semoga dapat meringankan beban masyarakat yang lagi terdampak" kata Candra dalam rillisnya kepada Huma Betang.

Bantuan tersebut langsung diserahkan di posko kebakaran di jalan mandawai Palangka Raya dan langsung di terima oleh Pantia penyaluran bantuan, serta mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Oleh KMHDI Kalimantan Tengah.


(Syahwandi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments