P. Raya

PDI-Perjuangan bagikan 1000 takjil ke masyarakat di Kota Palangkaraya

PALANGKA RAYA - PDI Perjuangan dari DPD dan DPC membagikan 1000 paket takjil kepada seluruh masyarakat Kota Palangka raya yang menjalankan ibadah puasa. Kegiatan ini diikuti milenial muda dari sayap partai Banteng Muda Indonesia yang ikut serta berpartisipasi dalam giat ini.

DPD PDI-Perjuangan Kalimantan Tengah dan DPC PDI-Perjuangan Kota Palangkaraya bekerja sama dengan sayap partai Banteng Muda Indonesia mengadakan pembagian 1000 takjil di depan kantor PDI-Perjuangan yang terletak di jalan RTA Milono KM 2,5, Kota Palangkaraya, pada hari Minggu, 2 April 2023.

Menurut Sekretaris PDI Perjuangan Kalimantan Tengah, Sigit Karyawan Yunianto pembagian takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian partai kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Ia juga menyatakan bahwa pembagian takjil ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya pada saat memasuki bulan suci Ramadhan.

Tak hanya itu, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Palangkaraya, Nenie Lambung, mengapresiasi keaktifan dari sayap partai Banteng Muda Indonesia, khususnya kalangan milenial dalam mengadakan kegiatan positif seperti buka bersama dan pembagian takjil ini. Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat solidaritas dan kebersamaan dalam mempererat tali silaturahmi antar sesama.

Terlihat antusiasme dan kebahagiaan masyarakat pengguna jalan yang menerima takjil dari para relawan PDI-Perjuangan dan Banteng Muda Indonesia .

Nenie menambahkan Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi semua kalangan untuk selalu peduli dan membantu sesama, terutama dalam bulan suci Ramadhan ini.

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments