P. Raya

PDI Perjuangan Kalteng Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

PALANGKA RAYA - Seiring meningkatnya jumlah kasus positif covid-19 di kota palangka raya, dewan pengurus daerah partai demokrasi indonesia-perjuangan kalimantan dan badan penanggulangan kalimantan tengah,  menggelar vaksinasi massal covid-19 yang  disambut positif oleh kalangan masyarakat.

Langkah untuk membantu pemerintahan, guna percepatan program vaksinasi, DPD PDI Perjuangan kalimantan tengah dan baguna Kalimantan Tengah, menggelar vasinasi massal covid-19 secara gratis di depan halaman kantor DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah, Jalan Soekarno, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, kamis pagi 15 juli 2021.

Acara ini berlangsung dari pagi hingga sore,dengan jumlah kuota pendaftar sekitar 1200 orang, namun antusias warga ingin mendaftar vaksin tahap pertama ini sangat tinggi, sehingga untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan massa, pihaknya dibantu tni-polri berjaga di depan.

Jalannya vaksinasi tersebut berlangsung tertib dan aman disaksikan langsung ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah,  Arton S. Dohong, di dampingi sekretaris PDI Perjuangan Kalimantan Tengah, Sigit K. Yunianto dan baguna kalimantan tengah.  Dirinya mengatakan, kegiatan vaksinasi massal ini difasilitasi PDI Perjuangan Kalimantan Tengah bekerja sama dengan polda kalimantan tengah, korem 102, panju panjung, kodim 1016 Palangka Raya, Polresta Palangka Raya dan Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya. 

Desi, salah satu warga palangkaraya penerima vaksin covid-19 tahap pertama mengatakan, tidak ada kendala saat melakukan pengisian formulir dan pelayanannya pun sangat baik.  Kurang dari lima belas menit dirinya telah divaksin.

 

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments