P. Raya

PDI Perjuangan Salurkan Bantuan Social Bencana Banjir Di Kalteng

PALANGKA RAYA - Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Tengah Sigit Karyawan Yunianto bersama dengan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDIP Kota dan Provinsi Kalimantan Tengah, serta Ketua Djarot Saiful Hidayat menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir di Kota Palangka Raya dan sekitarnya. 

Adapun bantuan berupa beras 13 ton, air mineral 1.000 dus, mie instan & minyak goreng sebanyak 500 paket. Penyerahan bantuan ini di serahkan secara simbolis oleh Ketua DPP PDIP Bidang ideologi dan kaderisasi, Djarot Saiful Hidayat. Dari seluruh paket tersebut, dibagikan ke korban banjir di Kabupaten Katingan, Pulang Pisau dan Kota Palangkaraya. Kegiatan ini hasil dari gotong royong seluruh Kader PDIP Se-Kalimantan Tengah yang di inisiasi oleh DPD PDI P Kalteng. 

“Bantuan tersebut bentuk kepedulian PDIP untuk korban bencana banjir yang terjadi di sini. DPP PDIP dan DPD PDIP Kalteng juga cepat tanggap melihat permasalahan yang menimpa masyarakat kita, dan segera memberikan bantuan,” jelas Djarot Saiful Hidayat.

(Deddi)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments