Business

PDIP Kalteng Gelar Vaksinasi Covid-19

PALANGKA RAYA - Dewan Pimpinan Daerah Partai Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar vaksinasi Covid-19 di halaman kantor sekretariat Jalan Soekarno, Palangka Raya, Kamis (15/7/21). Ketua DPD PDI Perjuangan Arton S. Dohong mengatakan, bahwa tujuan dari vaksinasi Covid-19 adalah untuk menciptakan herd imunity dalam rangka menanggulangi pandemi yang masih terjadi saat ini.

“Pada hari ini kita melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat sebanyak 1200 dosis. Ini juga merupakan bagian dari kerja nyata kami dalam membantu masyarakat,” tutur Arton.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sigit K. Yunianto mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga dalam rangka menyukseskan program pemerintah dalam mendorong percepatan dan pemerataan vaksinasi. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan sejumlah lembaga maupun instansi terkait yakni TNI – Polri, Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, Dinas Sosial dan BNPB.

“Tentunya kita tak lupa pula mengimbau kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, karena hal itu sangat penting dalam melawan pandemi Covid-19,” ucap Sigit.

 

 

(Deddi)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments