P. Raya

Tahap 1 Vaksinasi Covid-19 digelar oleh DPD PDIP Kalteng sediakan 1200 Dosis

PALANGKA RAYA - Antusiasme masyarakat dalam mengikuti Program Vaksinasi yang digagas oleh pemerintah pusat, turut menggerakkan berbagai kalangan untuk ikut serta membantu percepatan target vaksinasi. Satu diantaranya ialah DPD PDI-Perjuangan provinsi Kalimantan Tengah bersama Dinkes Kota Palangka Raya.

Dewan Pimpinan Daerah  PDI Perjuangan Kalimantan Tengah menindaklanjuti arahan langsung pemerintah pusat dengan menggelar program vaksinasi yang dilaksanakan pada Kamis 15 juli 2021 di halaman sekretariat DPD PDI-Perjuangan provinsi Kalimantan Tengah di Jalan Soekarno Kota Palangka Raya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng, Arton S.Dohong melalui Sekretaris, Sigit K.Yunianto mengungkapkan kegiatan tersebut sebagai bukti komitmen pihaknya dalam membantu kerja eksekutif. Pelaksanaan vaksin ini dilakukan secara gotong royong dengan membantu menyediakan tempat dan fasilitas lain supaya program pemerintah melalui program vaksinasi ini dapat berjalan sesuai target

Ia menambahkan, kegiatan tersebut hanya dilakukan satu hari, dengan target 1200 orang. Pihaknya bergotong royong dengan Dinas Kota Palangka Raya, Kepolisian, TNI, Kementerian Sosial, dan dibantu juga oleh BPBD. Menanggapi tingginya orang terkonfirmasi Covid-19, Ketua DPRD Kota Palangka Raya ini meminta semua kalangan tetap tenang.

 

(Hary Reymondo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments