P. Raya

Peduli Keluarga Kurang Mampu. Dirlantas Polda Kalteng Beri Tali Asih Kepada Pengamen Disabilitas

PALANGKA RAYA - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol R.S. Handoyo, S.I.K.,M.Si beserta jajaran menyalurkan tali asih kepada keluarga penyandang disabilitas yang bertempat di komplek murjani kota Palangka Raya, Jumat siang (31/5/2024) . 

Dalam kegiatan tersebut Dirlantas didampingi oleh Kasubditgakkum Ditlantas, Kasubditregident, Kasi BPKB dan Ketua Bhayangkari Ranting Ditlantas.

“Alhamdullilah, hari ini saya bersama keluarga besar Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng dan Pengurus Bhayangkari Ranting Ditlantas bisa hadir ditengah masyarakat yang sedang membutuhkan kehadiran kita,” ucap Dirlantas 

Dalam kesempatan ini, Ditlantas Polda Kalteng, KBP RS Handoyo Bersama Ketua Bhayangkari Ranting Ditlantas, Ima Handoyo, berkesempatan bercengkrama bersama keluarga kecil bapak Abdul Rasyid.

Selain itu kesempatan ini pun tidak disia-siakan Dirlantas bersama ketua Bhayangkari ranting Ditlantas dengan diakhir kegiatan KBP Handoyo didampingi Ny Ima Handoyo memberikan Tali Asih kepada keluarga Abdul Rasyid  berupa Modal Usaha Sebesar 5 Juta Rupiah, peralatan sekolah anak, Sembako dan bahan keperluan lainnya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak dan ibu atas bantuan dan kunjungannya kepada keluarga kami, dengan keterbatasan fisik yang kami miliki, saya dan keluarga sangat bersyukur. Saya doakan semoga bapak dan ibu diberi umur panjang, sehat selalu diberi rezeki yang barokah serta kedepannya Polantas dan Bhayangkari semakin jaya,” ungkapnya. 

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments