P. Raya

Peduli Sesama, Brimob Kalteng Beri Bantuan Sembako Ke Masyarakat Kurang Mampu Di Pangkalan Bun

PANGKALAN BUN – Peduli dan junjung tinggi rasa kemanusiaan terhadap sesama, Satbrimob Polda Kalteng Dalam Hal Ini Kompi 2 Batalyon B Pelopor rutin memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kali ini tujuh paket bantun sembako berupa beras (5kg), mi instan (1 dus), gula, kopi dan susu diberikan kepada masyarakat di Desa Batu Belaman Kec. Kumai Kab. Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah. Jum’at (01/10/2021) siang.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa kesatuan satbrimob sendiri mempunyai agenda rutin yang dilaksanakan setiap hari setelah apel pagi, yaitu “Gerakan 2000 perhari” yang dimana dalam satu hari tersebut seluruh anggota yang melaksanakan apel menyisihkan sedikit rejekinya yang kemudian nantinya akan disumbangkan kepada masyarakat kurang mampu.

“Namun apabila ada anggota yang ingin memberikan rejekinya lebih dari 2000 sangat diperbolehkan, kita hidup tentunya bersosial ataupun saling membutuhkan antara satu dan lainya, maka alangkah baiknya apabila kita bisa memberikan bantuan ataupun menyisihkan sedikit rejeki kita untuk saling berbagi terhadap sesama yang kurang mampu, yang nantinya kebaikan tersebut akan berbalik kepada diri kita sendiri, Aamiin” tuturnya.

(TribrataNews/Mela)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments