Kalteng

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Atau Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional 

MURUNG RAYA - Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph telah melakukan perombakan dan pelantikan pejabat di wilayah Pemerintahan Kabupaten Murung Raya. Turut hadir Wakil Bupati Mura, Ketua DPRD Mura, Sekda Mura, Kapolres Mura, Pabung (1013) Muara Teweh, bertempat di Gedung Pertemuan Umum Tira Tangka Balang Puruk Cahu pada hari jum'at 7 januari 2022.

Sebanyak 110 pejabat telah di ambil sumpah atau janji, sebanyak 9 orang pimpinan tinggi (Eselon IIB ) terdiri dari 62 orang pejabat administrator 30 orang pengawas dan 9 orang fungsional.

Bupati Mura Perdie M. Yoseph dalam pidatonya menyampaikan, harapannya kepada pejabat yang baru dilantik dapat memberikan pelayanan terbaik dan sumbangsih serta pengabdian kepada masyarakat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang merupakan rotasi dan mutasi merupakan bagian dari dinamika dalam sebuah struktur organisasi pemerintahan.

Menurut Bupati Perdie M Yoseph, jabatan adalah amanah dan penempatan ini merupakan sebuah perintah yang harus dijalankan dari hasil keputusan pimpinan berdasarkan hasil koordinasi.

Dalam pelaksanaan pembangunan tahun 2021 lalu Bupati Mura Perdie mengapresiasi atas pencapaian seluruh organisasi perangkat daerah serapan anggaran yang cukup baik dibanding pada tahun 2020 yang hanya mencapai 92,70 persen, sedangkan per 31 desember 2021 tercapai 95,37 persen.

Bupati sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja dalam pengelolaan anggaran dalam mendorong penggunaan sesuai dengan jadwal dan tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan yang telah ditentukan.

Adapun daftar nama pejabat yang telah mengambil sumpah atau janji Jabatan Eselon IIB Pejabat Tinggi Pratama adalah:

1. Rizal Samad (Staf Ahli Bidang Ekonomi Dan Pembangunan)
2. Rudi Roy, S.Stp (Inspektur Kabupaten Mura)
3. Putu Suranta Sp, M.Ap (Kepala Dinas Perhubungan)
4. Lily Elvrina (Staf Ahli Bidang Permasyarakatan)
5. Drs. Donald, Mp (Kepala Dinas Lingkungan Hidup)
6. Patusiadi (Kepala Bpkad )
7. Lentine Miraya (Kepala Bkpsdm)
8. Paulus Manginte (Kepala Dinas Pupr)
9. Nizam Chandrapati (Kepala Badan Kesbangpol)

 

(Rahmadi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments