Kalteng

Pembangunan Dalam Kota Mulai Dikebut

FOTO: GIYA/HUMA BETANG

Bupati Seruyan Yulhaidir

KUALA PEMBUANG - Pembangunan dalam kota Kabupaten Seruyan mulai dikebut, demi mendukung kelancaran aktivitas masyarakat, seperti sarana jalan dan infrastruktur lainnya, mulai terlihat di beberapa tempat di dalam kota Kuala Pembuang.

Bupati Seruyan Yulhaidir menyebut, pembangunan dalam kota sudah mulai dilaksanakan seperti perbaikan jalan dengan melakukan pengaspalan jalan-jalan yang berlubang demi keamanan dan kenyamanan masyarakat yang melalui jalan tersebut. Dan ini sesuai dengan janji politik yang telah disampaikannya bahwa di akhir 2 tahun kepemimpinnya, pembangunan dalam kota akan dimulai.

“Kami telah melakukan pembangunan dalam kota, baik berupa penimbunan maupun pengaspalan jalan, dari jalan utama sampai masuk kedalam perkampungan, seperti sekarang ini di Jalan Arumanis telah kita lakukan pengaspalan sesuai dengan permintaan masyarakat, semua kami lakukan demi menunjang aktivitas masyarakat yang melalui jalan tersebut," ujarnya.

Dia berharap agar masyarakat  bisa ikut berperan aktif dalam pembangunan kota Kuala Pembuang, serta menginformasikan kepada pemerintah daerah, agar pembangunan dapat di lakukan dengan tepat sasaran dan dirasakan merata di Kuala Pembuang.

"Bagi masyarakat saya harap bisa menginformasikan apa saja kepada pemerintah daerah demi kemajuan daerah kita, dengan sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat, mudahan kemajuan daerah kita bisa kita rasakan manfaatnya agar semua bisa merasakan roti pembangunan yang merata," harapnya.

Dan di kesempatan yang sama Bupati Seruyan memberikan nomor kontak yang bisa dihubungi langsung oleh masyarakat agar semua informasi bisa cepat diserap dan dipikirkan agar bisa di carikan solusinya.

"Bagi masyarakat di kabupaten seruyan saya berikan nomor kontak saya agar bisa menginfomasikan apapun keluhan yang dihadapi agar bisa di carikan cara untuk menanganinya, silahkan dicatat  0823 5858 9633, silahkan sampaikan dengan baik dan santun segala informasi, baik terkait pembangun dan jaji-janji politik yang sudah saya ucapkan agar bisa di ingatkan," ujarnya.

Bupati seruyan berharap agar kedepanya masyarakat bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi pembangunan di Kabupaten Seruyan, dengan informasi yang cukup maka pembangbangunan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. “Dalam hal ini pembangunan yang dimaksud adalah berupa pembangunan yang menjadi hajat orang banyak seperti jalan, dan prasarana yang akan nantinya bisa di manfaatkan oleh masyarakat pada umumnya,” tandasnya.

(Giya/Altius)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments