Nasional

Pembukaan Temu Wicara Regional Wilayah X Kalimantan, FKMTSI

Samarinda - Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia gelar temu wicara Regional Wilayah X Kalimantan yang dibuka di poli teknik negeri Samarinda Kalimantan Timur, pada rabu 23 maret 2022. Forum komunikasi mahasiswa teknik sipil indonesia adalah forum komunikasi mahasiswa teknik sipil atau wadah pada program teknik sipil yang diakui oleh masing-masing perguruan tinggi se-Indonesia. Fkmtsi dideklarasikan pada tanggal 24 desember 1987 di kota bandung dan disahkan pada tanggal 1 maret 1989 di Jakarta untuk waktu yang tidak ditentukan.

Diwaktu yang berdekatan, Koorwil Regional X Kalimantan FKMTSI, Risqi  Sidiq Maulana berharap kepada seluruh insan teknik di kalimantan selepas dari kegiatan ini kiranya dapat bertemu kembali dan saling bertukar pikiran untuk pembangunan kalimantan.

Ditempat yang sama, perwakilan FKTMSI, abdullah berharap forum komunikasi mahasiswa teknik sipil indonesia tetap menjalin erat para insan teknik sipil khususnya di kalimantan yang setia menjadi wadah untuk evaluasi kinerja dari setiap instansi keakademikan.

Mengusung tema berlandaskan tri darma perguruan tinggi, kita kembangkan teknik sipil kalimantan untuk pembangunan indonesia, kegiatan tersebut dihadiri 15 instansi terkait dari seluruh provinsi yang ada di Kalimantan Tengah.

(Hary Reymondo/Marselinus Darman)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments