P. Raya

Pemerintah Provinsi Kalteng Laksanakan Sholat Idul Adha Bersama

PALANGKA RAYA - Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1444 H. bersama Gubernur Kalimantan Tengah dilaksanakan di Halaman Rumah Jabatan Gubernur, Provinsi Kalteng, Kamis Pagi (29/6/2023).

Sholat Idul Adha di Hadiri Oleh Wakil Gubernur Edy Pratowo, Agustiar Sabran anggota DPR RI dan sebagai Ketua Dewan Adat Dayak Provinsi Kalteng , Sigit Widodo Anggota DPRD Kota dan Ketua KPID Ilham Busro serta Unsur Forkompinda.

Usai Sholat Idul Adha Edy Pratowo menyampaikan,  Ini adalah momentum yang sangat tepat untuk menjadi manusia yang lebih baik dalam segala hal, menjadi tolok ukur kita.

“Kita melaksanakan sholat idul Adha bersama Bapak Gubernur dan Pemerintah Provinsi Kalteng dan masyarakat, ini adalah momentum yang sangat baik sekali, kita saling memaafkan Lahir dan Bathin, kemudiaan kita mengambil hikmah dari pengorbanan Nabi Ibrahim dan Nabi Isa As,” Ucap Edy.

Lebih lanjut Edy mengatakan setelah usai sholat Idul Adha penyembelihan hewan kurban di Rujab Gubernur dan dibagi-bagikan untuk masyarakat luas. Saling berbagi di momen yang baik, kita berharap momentum ini dijadikan tolok ukur kita untuk  terus membangun Kalteng semakin berkah , karna pasca pandemi covid 19, kita harus semakin semangat membangun Provinsi Kalteng lebih maju lagi,” pungkasnya.

 

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments