P. Raya

Pemilu Legislatif Tinggal menghitung Hari Pergunakan Hak Pilih Sebaik Mungkin

PALANGKA RAYA - Sekretaris DPW PAN Kalteng Arif M. Noorkim mewakili M. Syauqi Ketua Badan Pemenangan Pemilu PAN Kalteng menghimbau kepada masyarakat Kalimantan Tengah bahwa pemilu legislatif tinggal 4 hari lagi jadi tolong kita sama-sama menjaga ketertiban keamanan dan kelancarannya. Demikian kata Arif saat ditemui awak media, Palangka Raya , Jumat sore 9 Februari 2024.

Menjelang hari pencoblosan pilihlah yang berkualitas yang berintegritas yang bisa mewakili kepentingan rakyat tanpa harus memandang sara jadi tidak ada lagi kalimat, sara ketika kita berbicara Pemilu semuanya sama anak bangsa yang terbaik untuk berkompetisi di tanah air untuk Pemilu 2024. 

Masyarakat menjaga dengan baik menjaga pengawasan Pemilu, mengawasi kalau ada kecurangan dan melaporkan. Bagi yang belum terdaftar silakan mendatangi RT dan KPS,TPS,  setempat untuk melaporkan dirinya supaya bisa ikut andil dalam proses pencoblosan pada tanggal 14 Februari dan  jangan sampai ada yang golput.

Agar sejak dini ,4 hari sebelum pencoblosan melaporkan keberadaannya kalau tidak terdaftar sebagai pemilik karena biasanya kalau cek online di DPT maka boleh memilih dan mencoblos setelah pukul 12.00 siang  jadi kepada masyarakat agar mempergunakan haknya dengan sebaik-baiknya.

“Pergunakan hak pilihnya sebaik mungkin jangan golput satu suara sangat bermanfaat untuk pembangunan bangsa Indonesia, dan menuju Kalteng Berkah," Tutup Arif.

 

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments