Business

Pemkab Barito Timur Bersama PT.SIS Salurkan 750 Paket Sembako

BARITO TIMUR - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah bekerjasama dengan PT Saptaindra Sejati (Sis) yang merupakan sub kontraktor dari PT. Adaro indonesia, menyalurkan bantuan 750 paket sembako, melalui program corporete social responsibility (CSR)

Penyerahan bingkisan sembako tersebut dilakukan secara simbolis di halaman kantor bupati, hadir sekda, asisten, para kabag, manajemen PT SIS dan adaro, pimpinan gereja -gereja serta undangan lainnya, jumat 7 januari 2022.

Bupati barito timur ampera ay mebas menyampaikan bantuan 750 paket sembako yang disalurkan hari ini merupakan lanjutan dari bantuan 1.500 paket natal 2021 sebagai bentuk kepedulian kasih pemerintah kabupaten barito timur dan pt sis kepada warga nasrani yang terdampak covid-19 yang tersebar di sepuluh kecamatan.

Bantuan paket sembako sebagai bingkisan kasih ini bersumber dari dana CSR PT SIS dalam program bantuan hari besar keagamaan. Dimana pelaksanaan safari dan perayan natal 2021 ditiadakan dan diganti dengan pemberian bantuan paket sembako bagi warga yang sangat membutuhkan dan terdampak covid-19.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments