Kapuas

Pemkab Kapuas Bersama PWI Gelar Coffe Morning Sukseskan Pilkada 2024

KAPUAS - Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik atau Kesbangpol Kabupaten Kapuas bekerjasama Dengan  Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Kapuas mengelar coffe morning bersama organisasi kemasyarakatan di daerah setempat pada, Selasa 16 Juli 2024.

Kegiatan coffe morning Pemerintah Kabupaten Kapuas bersama PWI dan Organisasi Kemasyarakatan berlangsung di rumah makan buli lewu jalan Jepang Kuala Kapuas. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergisitas dalam berperan menuju sukses pemilihan Kepala Daerah atau pilkada damai serentak tahun 2024 Kabupaten Kapuas.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy, dihadiri kepala Badan Kesbangpol Kapuas Yubanut, Unsur Forkopimda dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kapuas.

Sekda Kapuas Septedy berharap melalui kegiatan coofe morning ini adanya komitmen semua dalam rangka menjaga Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kapuas nantinya bisa berjalan lancar, damai, aman dan kondusif.

Sementara itu Ketua PWI Kapuas, Sri Hayati mengatakan kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari surat edaran menteri dalam negeri bahwa suksesnya pilkada tahun 2024 salah satunya adalah peran dari PWI.

Untuk itu Sri Hayati berharap melalui kegiatan ini terjalin sinergitas dan komitmen bersama untuk bagaimana mendukung pilkada sukses, aman, damai, lancar dan kondusif di Kabupaten Kapuas.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments