Kapuas

Pemkab Kapuas Rapat Bahas Pelaksanaan KKN Mahasiswa UPR 2023

KAPUAS- Pemerintah Kabupaten, Kalimantan Tengah menggelar rapat koordinasi terkait pelaksanaan kuliah kerja nyata atau KKN mahasiswa Universitas Palangka Raya di daerah setempat. Rapat koordinasi tersebut ber-langsung pada selasa 30 mei 2023. 

Rapat koordinasi membahas terkait pelaksanaan kuliah kerja nyata atau kkn mahasiswa Universitas Palangka Raya di Kabupaten Kapuas ini dipimpin oleh sekretaris daerah kapuas septedy didampingi asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Setda Kapuas, Ilham Anwar.

Rapat ini juga dihadiri ketua lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat atau lppm Universitas Palangka Raya, Evi Veronica, para camat dan kepala organsasi perangkat daerah Kapuas. Ditemui usai rapat, Sekretaris Daerah Kapuas Septedy menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Universitas Palangka Raya yang telah menjadikan Kabupaten Kapuas sebagai lokasi KKN. 

Septedy pun berharap kegiatan kkn itu nantinya berlangsung dengan lancar dan adanya transformasi pengetahuan kepada masyarakat yang ada di lokasi penelitian. Dirinya juga mengharapkan para mahasiswa nantinya bisa membawa pulang pengetahuan yang mereka dapatkan di lapangan.

Sementara itu ketua lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat universitas palangka raya, evi veronica juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah kabupaten kapuas yang telah bersedia menerima pelaksanaan kkn reguler pertama tahun 2023. 

Evi veronica pun berharap dengan adanya mahasiswa kkn unpar di kabupaten kapuas bisa membantu masyarakat dalam peningkatan sumber daya manusia dan membantu mengatasi stunting serta membantu apa saja potensi desa yang bisa dikembangkan sehingga bisa menghasilkan bagi masyarakat. 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments