P. Raya

Pemkot Palangka Raya Terima Penghargaan KLA Dari Kementrian PPPA RI

PALANGKA RAYA - Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya kembali menerima penghargaan Kota Layak Anak (KLA) tingkat Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) Republik Indonesia, menyusul penghargaan serupa pada bulan Juni 2021,

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin yang menerima langsung penghargaan KLA dari Kementrian PPPA RI memberikan apresiasi kepada berbagai pihak yang terlibat langsung dalam upaya mewujudkan program KLA. “Penghargaan ini merupakan apresiasi untuk kabupaten/kota yang telah menerapkan sistem pembangunan berbasis hak anak dengan capaian 24 indikator. Perolehan ini merupakan bukti menguatnya peran seluruh pihak dalam memenuhi hak dan melindungi anak-anak di Kota Palangka Raya,” tutur Fairid Naparin, 25 Oktober 2021.

Lanjut Fairid, berbagai instansi terkait juga akan berkolaborasi dan secara bertahap meningkatkan sarana dan prasarana penunjang tumbuh kembang anak di pusat layanan publik.

Sahdin Hasan, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DPPKBP3APM) Kota Palangka Raya, mengungkapkan harapannya, “Kedepannya kita bisa mendapatkan anugerah KLA tingkat madya.”

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments