Kalteng

Pemprov. Kalteng Gelar Buka Bersama di Masjid Ar-Rahman Dadahup

Kapuas - Pemprov. Kalteng melalui Dinas Ketahanan Pangan melaksanakan safari Ramadan 1443 H di Masjid Ar-Rahman, Desa Dadahup, Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas, Jumat 16 April 2022.

Kadis Ketahanan Pangan, Sunarti saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran menyampaikan bahwa memasuki hari ke-13 di bulan suci Ramadan ini, diimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas untuk terus meningkatkan kualitas amal ibadah di sisa waktu yang ada dengan penuh khidmat, khusyuk dan penuh kedamaian, sehingga ibadah puasa ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

“Hal itu agar menjadikan kita sebagai insan yang memiliki derajat ketaqwaan yang tinggi di sisi Allah SWT, menuju Kalteng Berakhlaq Penuh Keberkahan,” ujarnya.

 Pada kesempatan ini, dilakukan penyerahan bantuan dana pembangunan Masjid dan bingkisan untuk pengurus Masjid Ar-Rahman. Diserahkan pula bingkisan untuk para penyuluh berupa peralatan salat, minyak goreng dan gula pasir sebagai bentuk perhatian dan apresiasi bagi penyuluh yang menjadi ujung tombak kegiatan di bidang pertanian.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah dengan tema “Golongan yang Dirindukan oleh Surga”, yang disampaikan oleh Ust. Musa. Safari Ramadan ditutup dengan buka puasa bersama dan salat Magrib berjamaah.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments