Kalteng

Pemprov Kalteng Gelar Buka Bersama Di Masjid Darul Aman Tewah Gumas

Gunung Mas - Pemprov. Kalteng menyelenggarakan safari Ramadan 1443 H di Masjid Darul Aman, Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Jumat 16  April 2022. Sebanyak 100 orang masyarakat setempat menghadiri acara safari Ramadan ini.

Kadisnakertrans Prov. Kalteng Farid Wajdi saat membacakan sambutan Gubernur menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir sehingga kita senantiasa harus menjaga protokol kesehatan. “Kita juga harus menjaga kerukunan antar sesama warga dan antar sesama umat beragama,” katanya.

Acara safari Ramadan juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ust Muh Razi dan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Gumas Amrudin. Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan dari Gubernur Kalteng perlengkapan salat berupa sarung sebanyak 35 pcs kepada pengurus Masjid Darul Aman, yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Turut hadir Sekretaris Dinas PMPTSP, Kabid Pengawas Ketenagakerjaan Disnakertrans, Kepala Seksi KPH Dishut Kalteng Wilayah Gumas, Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Gumas, Kepala Bimas Islam Kemenag Gumas, serta tokoh agama Kecamatan Tewah.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments