Kotim

Pemprov. Kalteng Jalin Gelar Buka Bersama Di Masjid Al-Mukhtar Pulau Hanaut Kotim

Kotawaringin Timur - Tim Safari Ramadan 1443 H Pemprov. Kalteng jalin silaturahmi di Masjid Al-Mukhtar, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat 16 April 2022 . Sebanyak 300 orang masyarakat setempat mengikuti acara buka puasa tersebut dengan antusias.

Acara tausiyah yang disampaikan oleh Ust. H. Anang Akhmad. Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan dari Gubernur Kalteng perlengkapan salat berupa sarung kepada pengurus Masjid Al-Mukhtar, yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Plt. Kepala Dinas Sosial Prov. Kalteng H Noor Halim menyampaikan beberapa hal, diantaranya untuk terus memperkuat sendi-sendi persatuan dan kesatuan, serta menghindari penyalahgunaan narkoba dan miras.

“Kita juga harus menjaga stabilitas dan kecukupan bahan pokok strategis dan logistik lainnya, Mari kita dukung program Food Estate untuk penyangga ekonomi IKN,” katanya.

Acara ditutup dengan buka puasa bersama dan salat Magrib berjamaah. Turut hadir Camat Sufiansyah beserta Forum Koordinasi Kecamatan Pulau Hanaut, Kapolsek, Danramil, Kepala KUA Syarif, seluruh Kepala Desa, DPD, PKK, tokoh agama, tokoh masyarakat, alim ulama, Kepala Sekolah, Santriwan/Santriwati dan Jamah Masjid Al-Mukhtar.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments