Kotim

Pemprov Kalteng Gelar Buka Bersama Di Masjid Nurul Iman Cempaga Kotim

Kotawaringin Timur – Pemprov. Kalteng melalui Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral menyelenggarakan safari Ramadan 1443 H, Senin 18 April 2022 sore kemaren.

Sekretaris Syaripudin mewakili Gubernur hadir pada acara safari Ramadan yang dilaksanakan di Masjid Nurul Iman, Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur tersebut.

Syaripudin mengimbau agar pihak terkait bisa menjaga stabilitas dan kecukupan bahan pokok strategis dan logistik dengan harga yang normal dan terjangkau. Selain itu, diminta kepada seluruh masyarakat untuk turut menyukseskan pelaksanaan vaksin sampai booster dan tetap mematuhi prokes.

“Mari kita dukung program Food Estate sehingga Kalteng mampu menjadi penyangga ekonomi IKN,” pungkasnya.
 
Acara safari Ramadan ini juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ust Abdul Hakim Akbar dari Dinas Pendidikan Kabupaten Kotawaringin Timur. Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan perlengkapan salat dari Gubernur Kalteng berupa sarung 30 pcs kepada pengurus Masjid Nurul Iman, yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Turut hadir Camat Cempaga, Sekcam Cempaga, Danramil, Kapolsek, seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Cempaga, Kepala Seksi se-Kecamatan Cempaga, Takmir Masjid se-Kecamatan Cempaga, BPD, PKK, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan mayarakat sekitar sebanyak 250 orang.


 (Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments