P. Raya

Pemprov Kalteng Terima Bantuan Tanggap Darurat Dari PLN

PALANGKA RAYA - Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo atas nama Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menerima secara simbolis bantuan Tanggap Darurat Bencana Banjir Kalteng dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalteng (Kalselteng). Penyerahan berlangsung di Ruang Kerja Wakil Gubernur Kalteng, Jumat (17/9/2021).

Bantuan diserahkan secara langsung oleh General Manager (GM) PLN Unit Induk Wilayah Kalselteng Tonny Bellamy kepada Wakil Gubernur H. Edy Pratowo. Bantuan yang diberikan untuk masyarakat terdampak banjir di Kalteng sebesar Rp. 225.000.000,-.

H. Edy Pratowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada GM PLN dan jajaran yang telah berpartisipasi dalam membantu masyarakat Kalteng yang terdampak musibah banjir.

“Saya Edy Pratowo Wakil Gubernur Kalteng mewakili Pemprov, pada kesempatan yang baik ini mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada jajaran PLN yang telah berpartisipasi dalam ikut membantu masyarakat kita yang terdampak musibah banjir di Kalteng. 

Kami berharap PLN juga terus menjadi organisasi yang terdepan dalam memberikan pelayanan khususnya bidang kelistrikan”, tutup Edy.

 

(Dewi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments