P. Raya

Sekwan DPRD KalTeng Sambut Sekwan Kapuas

Palangka Raya - Keberadaan Sekretariat Dewan (Sekwan) tentunya sangat penting dalam setiap aktivitas yang melibatkan para legislator, khususnya yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi).

Terkait dengan hal tersebut, Sekwan DPRD Kabupaten Kapuas melakukan kunjungan ke Sekwan DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), yang dilaksanakan di gedung setempat pada Jumat 17 September 2021 Pagi.

Plt. Sekwan DPRD Kabupaten Kapuas, Yunabut saat diwawancarai mengatakan bahwa, kedatangan mereka ke sekwan DPRD Kalteng dalam rangka menggali ilmu pengetahuan tentunya untuk meningkatkan pelayanan administrasi kegiatan dewan/legislator khususnya di Kabupaten Kapuas.

“Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada Sekwan DPRD Provinsi Kalteng, yang sudah memberikan banyak sekali ilmu dan pengetahuan agar nantinya dapat kami terapkan untuk menuju kualitas pelayanan yang lebih baik,” ucap Yunabut.

Dia juga menambahkan bahwa dari hasil kegiatan tersebut, salah satu poin penting yang dibahas adalah untuk menuju peningkatan kualitas layanan, tentunya harus melalui perbaikan kinerja baik itu staf maupun pegawai.

Sementara itu Kepala Sub Bagian Kehumasan, Risalah dan Persidangan DPRD Kalteng Tony Irawan, mengatakan bahwa dari Sekwan DPRD Kabupaten Kapuas dalam kedatangan mereka tentunya berkolaborasi, saling sharing dalam rangka pengalaman untuk pelayanan yang baik dan benar.

“Pelayanan yang dimaksud meliputi, pelayanan kepada anggota dewan secara administratif maupun di lapangan, sampai dengan keprotokolan, hingga adminstrasi keuangan,” tutup Toni.

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments