P. Raya

Pemprov Komitmen Bangun Olahraga Kalteng

FOTO: PEMPROV

SAMBUTAN – Plt Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya saat memberikan sambutan di kegiatan Musprov PTMSI Kalteng, Selasa (03/11/2020).

 

PALANGKA RAYA – Pelaksana Tugas (Plt)  Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail bin Yahya menegaskan bahwa Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan seluruh jajaran berkomitmen membangun olahraga Kalteng. Dukungan pemerintah   menjadi suatu modal untuk mengangkat nama Kalteng lebih tinggi lagi.

 

Plt. Gubernur menyampaikan apresiasi kepada Ketua PB PTSMI Kalteng Ardayan Tanggar atas dedikasi dan jasa-jasanya selama masa kepengurusan memimpin PB PTSMI Kalteng. Ia berharap tenis meja di Kalteng bisa masuk ke tingkat dunia.

 

“Kita harapkan ketua nanti dalam proses demokrasi bisa melakukan terobosan baru untuk lebih mengangkat petenis meja Kalteng menjadi petenis meja Indonesia yang diperhitungkan daerah lainnya,” tuturnya saat memberikan sambutan di kegiatan Musprov PTMSI Kalteng, melalui rilis Biro Protokol Dan Komunikasi Publik Setda Provinsi Kalteng, Selasa (03/11/2020).

 

Sementara itu, Ketua PB PTSMI Pusat Peter Layardi Lay, yang hadir secara virtual melalui konferensi video mengucapkan selamat dan terimakasihnya atas pengurus yang lama.

 

“Terima kasih kami ucapkan kepada Ketua PB PTSMI Kalteng Ardayan Tanggara yang telah mempersiapkan Musprov PTSMI Kalteng dan tugas rutin pada masa kepengurusannya,” ungkapnya.

 

Peter berharap bakal calon yang akan ditetapkan menjadi calon bahkan Petua Umum Pengurus Provinsi PB PTSMI Kalteng adalah orang yang mampu dan mau untuk memajukan, meningkatkan pembinaan tenis meja Kalteng dan dapat menjadi kebanggaan Provinsi Kalimantan Tengah.

(EDY/JJ)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments