Business

Plt Gubernur Buka Musprov PB PTSMI Kalteng

FOTO: PEMPROV KALTENG

MUSPROV PTMSI - Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kalimantan Tengah di Hotel Putra Kahayan, Palangka Raya, Selasa (03/11/2020) malam.

 

PALANGKA RAYA – Pelaksana Tugas (Plt)  Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail bin Yahya membuka secara resmi Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kalimantan Tengah di Hotel Putra Kahayan, Palangka Raya, Selasa (03/11/2020) malam.

 

Dalam sambutanya Plt Gubernur Habib Ismail bin Yahya mengatakan, Musprov PTMSI Kalteng ini merupakan respon guna menghadapi berkembangnya dinamika kehidupan yang selalu diikuti dengan meningkatnya tantangan termasuk di setiap organisasi olahraga.

 

“Oleh karena itu, diperlukan suatu forum sebagai wadah berlangsungnya proses evaluasi atas pelaksanaan program kerja untuk mencapai prestasi yang ditargetkan, serta dirumuskannya langkah-langkah inovatif untuk penyempurnaan dalam mengimbangi pesatnya perkembangan zaman,” ungkap Habib Ismail bin Yahya dalam sambutannya melalui rilis Biro Protokol Dan Komunikasi Publik Setda Provinsi Kalteng, Selasa (03/11/2020).

 

Ia menerangkan bahwa di masa pandemi Covid-19 ini bidang olahraga turut terdampak, hal tersebut ditunjukkan dengan menurunnya penyelenggaraan even-even olahraga.

 

“Untuk itu saya harapkan ketua selanjutnya dapat meneruskan program-program ketua sebelumnya untuk memajukan khususnya pertenismejaan kita di Kalteng dan ketua terpilih nantinya siapapun dia harus bekerja ekstra untuk mengangkat harkat dan martabat pertenismejaan di Kalteng,” tegas Habib.

 

Turut hadir dalam Musprov tersebut, Ketua PB PTSMI Kalteng Ardayan Tanggara, Kadispora Provinsi Kalteng Falery Tuwan, Perwakilan Ketua KONI, perwakilan Pengurus Provinsi Cabang Olahraga Kalimantan Tengah dan seluruh Pengurus Kabupaten/Kota PTMSI se-Kalteng.

 

(EDY/JJ)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments