P. Raya

Penganugerahan Tanda Kehormatan Bagi Asn Di Lingkungan Pemprov Kalteng

PALANGKA RAYA - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah memberikan penghormatan kepada 280 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah mengabdikan diri dalam pelayanan publik dengan dedikasi tiada henti. dalam upacara yang dilaksanakan di kantor gubernur Kalimantan Tengah, 15 Agustus lalu.

Sebanyak 280 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (KALTENG) menerima penghargaan berupa tanda tangan kehormatan Satya Lencana Karya Satya pengabdian nya yang setia dan berdedikasi dalam jangka waktu 10, 20, hingga 30 tahun. Acara penghargaan yang diselenggarakan di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, pada tanggal 15 Agustus 2023, menjadi momen penting dalam mengapresiasi jasa-jasa PNS dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo, yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan pentingnya pemberian penghargaan kepada para PNS yang telah berkiprah dan mengabdi di lingkungan pemerintah provinsi selama bertahun-tahun. penganugerahan Satya Lencana Karya Satya merupakan bentuk apresiasi untuk kesetiaan dan pengabdian seorang pegawai negeri dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai aparatur negara. Penghargaan ini juga sebagai wujud penghormatan dari negara atas dedikasi mereka. 

Acara penganugerahan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, sekretaris Daerah Nuryakin, anggota Forkopimda, staf ahli Gubernur, asisten sekretaris daerah, kepala perangkat daerah di lingkungan pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, serta perwakilan dari instansi vertikal. Para penerima penghargaan secara bergantian menerima lencana kehormatan sebagai bentuk pengakuan atas pengabdiannya yang setia dalam menjalankan tugas publik.

Dengan penyematan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya ini, diharapkan semakin banyak PNS dan aparatur sipil negara yang terinspirasi untuk memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan memajukan daerah Kalimantan Tengah.

(Hariri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments