P. Raya

Pengda IJTI Kalteng Gelar Workshop Dan Musda Ke - (IV)

PALANGKA RAYA  - Untuk kedua kalinya, ke pengurusan daerah periode 2021-2021, Haji Tantawi Djauhari kembali ditunjuk memegang amanat menjadi ketua ikatan jurnalis televisi indonesia provinsi kalimantan tengah.

Terpilihnya ke pengurusan daerah IJTI Provinsi Kalimantan Tengah yang baru, dalam kegiatan workshop dan musyawarah daerah atau (musda) ke - (IV), yang di selenggarakan di gedung kantor IJTI Provinsi Kalimantan Tengah Jalan Haji Ikap, Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah sabtu lalu 16 oktober.

Dalam acara ini turut pula hadir ketua Umum IJTI Pusat,  Yadi Hendriyana beserta rombongan serta anggota IJTI lainnya.

Acara yang di pimpin oleh bendahara IJTI Kalteng, Yustinus Tenung di dampingi dua anggota IJTI lainnya dalam memimpin rapat musda IV tersebut. Adapun hal-hal yang di sampaikan seperti laporan kepengurusan dan pertanggungjawaban di dalam organisasi.

Haji Awi, sapaan akrab Tantawi Jauhari, dalam kepemimpinannya dari awal tahun 2018-2021 semua pertanggungjawaban dan laporan dapat diterima oleh peserta musda.

Ketua umum ijti pusat, yadi hendriyana mengatakan,  dengan kepimpinan baru pengurus daerah ijti kalteng ini,  ia meminta kepada setiap anggota untuk meningkatkan uji kompetensi jurnalistik televisi yang handal dan profesional mandiri dalam era digitalisasi sekarang.

(Surya Adi Winata/ Fardoari Reketno)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments