Kapuas

Pengurus Forum Puspa Kapuas Resmi Dilantik

KAPUAS - Pengurus forum partisipasi publik untuk kesejahteraan perempuan dan anak atau forum puspa di kabupaten Kapuas, kalimantan tengah, resmi dilantik pada kamis 9 maret 2023. Pelantikan  pengurus forum partisipasi publik untuk kesejahteraan perempuan dan anak atau forum puspa dilakukan oleh penasehat forum puspa Kapuas yang juga sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat.

Prosesi pelantikan pengurus forum puspa yang berlangsung di aula hotel permata iin kuala kapuas ini juga dihadiri kepala dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. pengendalian penduduk dan keluarga berencana atau DP3APPKB Kabupaten Kapuas Dokter Tri Setyautami.

Ary Eghani Ben Brahim berharap dengan dilantiknya pengurus forum puspa kapuas dapat mengatasi kekerasan terhadap perempuan dan anak di dearah setempat . termasuk juga diharapkan dapat bagaimana menekan angka pernikahan dini. 

Sementara itu Ketua Forum Puspa Kabupaten Kapuas, Sri Umi Daryatun. berharap pihaknya dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh pihak agar forum puspa kapuas bisa bergerak maksimal. Tentunya untuk kebaikan Kabupaten Kapuas dan untuk kesejahteraan perempuan dan anak.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments