Kapuas

PHBI Kapuas Gelar Peringatan Isra Miraj Gabungan TNI, Polri Dan Ormas 

KAPUAS - Panitia hari besar islam atau PHBI Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar peringatan isra miraj nabi muhammad shalallahu alaihi wassalam gabungan TNI, Polri,  ASN dan Ormas pada kamis 9 maret 2023.

Peringatan Isra Miraj  Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam gabungan TNI, Polri, ASN dan ormas yang berlangsung di aula rumah jabatan bupati kapuas jalan jenderal sudirman Kuala Kapuas ini dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat Dan Wakil Bupati Haji Muhammad Nafiah Ibnor.

Adapun sebagai penceramah dalam peringatan isra miraj ini menghadirkan ustad hasanudin atau uas banjar dari Kalimantan Selatan. Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengapresiasi PHBI Kapuas yang telah melaksanakan peringatan isra miraj gabungan TNI, Polri, ASN dan ormas ini. 

Ben Brahim berharap peringatan Isra Miraj ini semakin mempererat tali silahturahmi antara satu sama lain. Dengan kebersamaan yang kuat dan menghormati satu sama lain merupakan modal untuk membangun Kabupaten Kapuas. Sementara itu panitia kegiatan, Tommy Saputra, mengatakan peringatan isra miraj gabungan ini dihadiri hampir seribu orang, termasuk juga dihadiri para pelajar.

Tommy pun mengucapkan terima kasih atas suport dan dukungan dari Pemerintah Dearah Kapuas, khususnya Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang telah banyak membantu dan mendukung kegiatan keagamaan islam di Kabupaten Kapuas.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments