Kapuas

TIM Penggerak PKK Kapuas Gelar Lomba Benang Bintik Carnival Show 

KAPUAS - Dalam rangka memeriahkan hari jadi kota kuala kapuas ke 217 dan hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 72 tahun 2023, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas menggelar lomba benang bintik karnival show tahun 2022. 

Kegiatan lomba benang bintik karnival show dalam rangka memeriahkan hari jadi kota kuala kapuas ke 217 dan hari ulang tahun pemerintah kabupaten kapuas ke 72 tahun 2023 ini dibuka secara resmi oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di aula rumah jabatan Bupati Kapuas pada, kamis 9 maret 2023.

Selain lomba benang bintik karnival show, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan lomba paduan suara, vokal group dan vokal duet dengan jumlah peserta sebanyak 389 orang peserta . 

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat menyatakan dirinya sangat berbahagia karena tim penggerak PKK Kapuas bisa kembali melaksanakan kegiatan ini untuk mencintai benang bintik khas kapuas yang juga terkenal sampai ke seantero nusantara.

Ary pun yakin dan percaya kegiatan lomba benang bintik karnival show ini dapat membangkitkan semangat seluruh warga Kapuas untuk cinta produk kabupaten kapuas sendiri.

Sementara itu sekretaris tim penggerak PKK Kapuas Aguste, menambahkan tim penggerak PKK Kapuas setiap tahun memang rutin  memprogramkan kegiatan ini untuk mempromosikan kain bening bintik supaya semakin dicintai masyarakat Kapuas, dan produk benang bintik Kapuas ini sendiri memang didesain langsung oleh ibu Ary Egahni sehingga pasangan suami istri dapat menyukai benang bintik. 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments