P. Raya

Pengurus Perwakilan BWI Kalteng Dilantik

FOTO: MMC

PELANTIKAN BWI - Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kalteng Nurul Edy  (dua dari kanan) menghadiri acara pelantikan pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kalteng Periode 2020-2023.

 

PALANGKA RAYA - Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kalimantan Tengah (Kalteng) Nurul Edy  menghadiri acara pelantikan pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kalteng Periode 2020-2023. Prosesi Pelantikan dilangsungkan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalteng, Sabtu (03/10/2020).

 

Nurul Edy menyambut baik terselenggaranya kegiatan tersebut, serta menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Ketua dan Anggota BWI Kalteng Periode 2020-2023.

 

“Pengurus yang baru dilantik dan segenap elemen masyarakat serta para pemangku kepentingan untuk bersama-sama mendukung progam-program pemerintah yang telah diamanahkan melalui BWI. BWI juga harus mengawal serta menyelesaikan terkait sengketa-sengketa atas hak kepemilikan yang diwakafkan,”ungkapnya.

 

Diharapkan kepada Perwakilan BWI Kalteng yang baru, agar senantiasa mampu berkoordinasi dan bersinergi dengan pemerintah dan juga BWI Kabupaten/Kota, terutama dalam upaya pendataan hak kepemilikan yang telah diwakafkan dan meminimalisisr potensi sengketa wakaf di Kalteng dengan berbagai inovasi maupun program kerja yang akan dilaksanakan.

 

“Saya mengimbau kepada seluruh komponen masyarakat Kalteng khususnya yang hadir saat ini, untuk senantiasa terus berupaya dalam meningkatkan/memperkuat kualitas Ukhuwah Islamiyah, persatuan dan kesatuan serta persaudaraan umat” mintanya.

 

Nurul Edy meminta kepada pengurus yang baru dilantik agar dapat segera beradaptasi dengan kepengurusan yang ada saat ini. Agar program BWI dapat segera berjalan dan kordinasi dengan pemerintah bisa langsung berjalan. “Setelah dilantik para pengurus mengemban tugas yang berat. Saya harap bisa segera menyesuaikan diri dan dapat menjalankan tugas fungsinya dengan benar,”pungkasnya.

 

 (EDY/JJ

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments