Kapuas

Pengurus Pokja Bunda Paud Kapuas Resmi Dikukuhkan

KAPUAS - Pengurus Kelompok Kerja Bunda Pendidikan Anak Usia Dini atau Pokja Bunda Paud Kabupaten Kapuas,Kalimantan Tengah tahun 2024 resmi dikukuhkan oleh Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi Pada, Rabu 5 Juni 2024.

Acara Pengukuhan Pengurus Kelompok Kerja Bunda Pendidikan Anak Usia Dini atau Pokja Bunda Paud Kabupaten Kapuas berlangsung di ruang rapat rumah jabatan Bupati Kapuas Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas.

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi dihadiri Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy dan Bunda Paud Kabupaten Kapuas, Agustina Erlin Hardi.

Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi berharap kelompok kerja bunda paud dapat berkaloborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah di dalam pelaksanaan program-program pendidikan anak usia dini agar anak usia dini bisa tumbuh dan berkembang menjadi generasi yang memiliki potensi dan daya saing ke depan.

Sementara itu Ketua Pengurus Kelompok Kerja Bunda Paud Kabupaten Kapuas, Nina Yustina juga berharap pihaknya dapat bekerjasama dengan instansi terkait dalam melaksanakan program kegiatan Pokja Bunda Paud di daerah setempat. 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments