P. Pisau

Pengurus Ponpes Daarul Falah 2 Minta Maaf Ke Wali Santri

PULANG PISAU - Merasa kecewa seorang Wali Santri mendatangi pengurus Pondok Pesantren Daarul Falah 2 di Kecamatan Maliku Pulang Pisau untuk meminta penjelasan terkait kurangnya perhatian dari pengurus Ponpes pada anaknyanya yang sakit.

Tirto Pramono selaku orang tua dari Alda salah satu santri di Pondok Pesantren Daarul Falah 2 mengungkapkan kekecewaannya saat mengetahui anaknya  sakit sejak selasa (22/07/2020) dan ia baru mengetahuinya pada hari minggu (26/07/2020) yang menjadi hari besuk di Ponpes ini.

Keluarga Alda merasa sangat terkejut ketika membesuk putrinya ternyata dalam kondisi sakit, dengan inisiatif pihak keluarga segera membawa putrinya ke RS Pulang Pisau pada hari minggu (26/07/2020).

Senin (27/07/2020) untuk mendapatkan penjelasan mengapa pengurus ponpes Daarul Falah tidak mengabarkan kondisi anaknya yang sakit, Tirto Pramono selaku Wali Santri didampingi aparat Polsek Maliku mengunjungi ponpes ini

Uztadzah Nadziroh selaku penjaga kamar 02 menyampaikan upaya yang sudah dilakukan pengurus Ponpes dan cerita bagaimana salah satu Santri di Ponpes ini jatuh sakit kepada Wali Santri.

Selaku pengurus Ponpes Daarul Falah 2, Ustad Soleh menyampaikan permohonan maaf kepada orang tua wali santri yang telah menyampaikan kekecewaan dan ini akan menjadi pelajaran berharga bagi ponpes ini agar lebih baik kedepannya.
 
(SDY/JJ)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments