Kalteng

Peningkatan Fasilitas Kesehatan Di Murung Raya jadi Fokus utama

PURUK CAHU,– Rahmanto Muhidin selaku Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, turut menghadiri acara peresmian dua Puskesmas baru yakni UPT Puskesmas Muara Luang dan UPT Puskesmas Muara Tutup Dinas Kesehatan Kabupaten Murung Raya oleh Bupati Murung Raya, Senin (18/7/2022) yang lalu.

Adanya fasilitas kesehatan ini, sebagai bentuk komitmen Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan di bidang kesehatan Ia pun mengaku sangat mendukung komitmen Pemda setempat dan berharap fasilitas kesehatan ini dapat dijaga dan dirawat dengan baik bahkan dimanfaatkan secara optimal, dalam memberikan layanan bagi masyarakat Agar dampak Positif dalam langsung dirasakan Masyarakat Daerah tersebut..

Katanya  waktu dan kesehatan adalah dua aset yang berharga, Maka penting bagi semua pihak  untuk terus menjaga kesehatan sebaik mungkin. Oleh karena itu diperlukannya suatu tempat dimana kesehatan itu dijaga dan dirawat dengan baik.

Dengan hadirnya fasilitas ini, semoga kita selalu tetap dapat menjaga kesehatan sebaik mungkin sebelum datangnya sakit,” harapnya.

Ia menyampaikan, sebagaimana disampaikan Bupati Mura Perdie M Yoseph kepada pihak manajemen Puskesmas serta masyarakat di kecamatan ini pada umumnya. Kiranya senantiasa dapat menjaga dan memelihara sarana dan prasarana puskesmas ini dengan sebaik-baiknya terutama dalam menjaga kebersihan ditempat tersebut.

“Manfaatkan secara optimal dan berkesinambungan untuk kepentingan bersama dan sekiranya dapat dimanfaatkan secara optimal, dalam memberikan layanan bagi masyarakat dalam jangka waktu yang panjang,”tutupnya

 

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments