Barsel

Penjabat Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana Kunjuangan Konsulidasi

BUNTOK - Setelah dilantik pada tanggal 22 mei 2022, penjabat  Bupati Barito Selatan, mengawali kerja dengan berkunjung ke lima mitra pemerintah daerah.  Penjabat Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana  mengunjungi beberapa kantor mitra kerja diawali singgah ke kantor DPRD, pengadilan, polres barito selatan dan Kantor Bupati Barito Selatan. Tujuannya untuk berkonsolidasi terkait tembusan sk menteri dalam negeri (mendagri) tentang penunjukkan dirinya menjadi penjabat kepala daerah rabu (25/5/2022). 

Penjabat Bupati Barito Selatan Lisda arriyana melanjutkan untuk mitra lainya seperti kejaksaan negeri (kejari) dan kodim 1012 buntok, nanti dijadwalkan ulang karena kebetulan para pimpinannya sedang tidak ada di tempat. Kunjungannya mendahulukan  sinegritas antara legeslatif, eksekutif dan forkompinda . Setelah kunjungan ke lima mitra pemda tersebut, lisda arriyana menyempati mampir ke Kantor Bupati untuk melihat-lihat kondisi ruang kerjanya dan lingkungan kantor. Dalam kunjungannya ke kantor bupati dirinya disambut dengan adat istiadat Barito Selatan sebelum memasuki lobi kantor bupati.

Ia menyampaikan, selaku Kepala Daerah yang baru dirinya meminta dukungan dan doa restu dari semua sektor, baik dari legeslatif, eksekutif, forkupimda, sopd, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta seluruh masyarakat Barito Selatan.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments